IBX5A75EE39CE59E

Cara Ampuh Mengatasi GTA San Andreas Lag di PC




GTA San Andreas merupakan game yang ber-genre Action dan Adventure yang sangat seru untuk dimainkan di Playstation (PS) maupun di PC. Spesifikasi game GTA San Andreas di PC juga tidak terlalu tinggi, bahkan saya anggap spek GTA San Andreas di PC merupakan spek rendah. Adakalanya, game ini pernah lag atau macet saat dijalankan. Teknik mengganti resolusi menurut saya juga masih belum terbukti untuk menghilangkan lag atau makin memperburuk tampilan GTA San Andreas. Nah, kali ini saya akan membahas Cara Mengatasi GTA San Andreas Lag di PC. Simak tutorial berikut :

1. Buka GTA San Andreas di PC Anda



2. Klik Option lalu klik Display Setup

3. Lalu Klik Advanced



4. Kemudian Ubah Setting nya Seperti Ini



Cara ini menurut saya sangat ampuh untuk menghilangkan lag saat bermain game ini meskipun tidak merubah resolusi. Apabila masih lag, mungkin GTA San Andreas anda kebanyakan Mod, ENB, Skin dan lain-lain. Apabila masih juga lag, mungkin spek PC anda tidak mendukung game ini. Sekian tutorial tentang Cara Mengatasi GTA San Andreas Lag di PC, semoga bermanfaat bagi anda.


Previous
Next Post »

19 comments

Click here for comments
Unknown
admin
31 May 2014 at 08:59 ×

Thanks Gan Bermanfaat Gta Nya makasih ya

Reply
avatar
Unknown
admin
10 June 2014 at 18:12 ×

Wah Mantap gan ,Berhasil :D Thanks gan

Reply
avatar
24 June 2014 at 18:44 ×

Thank's gan,bermanfaat banget :D gta ane enak biarpun di mod :D

Reply
avatar
Unknown
admin
1 July 2014 at 11:43 ×

Thank's Gan GTA ane Lancar :D

Reply
avatar
Anonymous
admin
20 July 2014 at 14:42 ×

kenapa pas mau milih advanced , gta saya keluar sendiri ya gan, mohon pencerahan nya ???

Reply
avatar
30 September 2014 at 21:21 ×

coba diinstal ulang gta nya

Reply
avatar
Unknown
admin
6 October 2014 at 07:14 ×

Thank's gan :)
GTA ane nggak LAG lagi alias lancar :D

Reply
avatar
Unknown
admin
22 November 2014 at 14:11 ×

Gta Extreme gua lag dan sekarang gak lag lagi....!!! Makasih ya gan...??

Reply
avatar
Dhiwarafi
admin
28 December 2014 at 05:10 ×

Masih agan ngelag walau udh lumayan!very Thanks

Reply
avatar
Unknown
admin
25 March 2016 at 16:25 ×

Rosolusi gak bisa dirubah, gmna caranya?

Reply
avatar
R148 Gamerz
admin
7 October 2017 at 15:14 ×

Thanks gan gta ane jadi lancarr!!!! Jayaaa!!!! 😆😆😆

Reply
avatar
Anonymous
admin
17 July 2018 at 11:01 ×

Makasih coy hehe amat bermanfaat

Reply
avatar
Unknown
admin
17 December 2018 at 11:05 ×

Punya gw tetep lag bang .knp yah?

Reply
avatar